25 April 2022

Rekomendasi Toko Online Di Shopee

Dulu, saya pernah belanja lewat online untuk pertama kalinya. Waktu itu belum ada ecommerce sepertinya, jadi pedagang mempromosikan produknya lewat media sosial dan bukan website khusus untuk penjualan. Nah, saya lihat foto-foto produknya kok bagus ya, jadi tertariklah saya untuk beli. Pas barang sampai, ternyata zonk! Gak sesuai sama foto yang dipajangnya.

Toko online shopee

Pengalaman memang begitu, kadang pahit sampai bikin trauma. Tapi, untungnya saya mulai belajar bagaimana belanja online dengan aman, nyaman, dan tentu saja di toko yang terpercaya. Seiring berjalannya waktu, situs ecommerce makin banyak bermunculan dan disana kita bisa menemukan banyak sekali toko online yang menjual segala macam produk.

Makin mudah? Tentu saja. Gak capek keliling pasar atau swalayan, tinggal scrol-scrol ponsel, ketemu barang yang dicari, bayar, dan tunggu di rumah sambil rebahan, hehe. Memang bisa dibilang jarang sih saya belanja lewat toko online kecuali barang-barang yang memang gak ada atau susah cari di toko offline. Ini pun diluar kenyataan bahwa saya juga termasuk jarang belanja, hehe.

Baca juga : 5 Situs Belanja Favorit 

Oh iya, saya biasa belanja lewat ecommerce Shopee aja, gak punya yang lain. Selain karena kapasitas memori ponsel saya yang saat ini sudah limit sekali, juga karena saya merasa kurang nyaman aja dengan ecommerce lainnya. Nah, kali ini saya mau rekomendasikan beberapa online shop favorit saya yang ada di Shopee.

Wanojahijab

Bicara tentang belanja pakaian, ada 2 pilihan saya. Belanja langsung ke toko dan belanja lewat online. Kalau langsung ke toko memang lebih leluasa sih bisa tahu langsung jenis bahan dan ukurannya. Tapi kalau belanja lewat online, saya pastikan dulu produknya itu punya merk atau sekadar referensi saja.

Salah satu yang saya favoritkan adalah merk Wanoja dan di toko online inilah saya membelinya. Sudah beberapa kali sih saya belanja di toko online yang ini. Merk busana Wanoja memang saya foavoritkan karena bahannya yang adem dan kwalitas jahitannya rapi sehingga nyaman dipakai untuk acara apapun. Beruntungnya saya tahu toko online ini di Shopee, jadi bisa dapat gratis ongkir dan kadang juga potongan harga.

Penjualnya amanah dan sabar, mau ditanya ukuran baju, warna dan ketersediaan stok berkali-kali juga akan dilayani. Saya sampai punya nomor whatsaapp-nya lho, jadi kalau mau pesan kembali, bisa langsung WA aja sebelum check out di Shopee.

Oh iya, toko ini juga gak hanya menjual gamis saja, tapi juga perlengkapan lain seperti inner hijab dan leging.

Zizara Bandung Official

Satu lagi merk busana muslim yang saya favoritkan. Zizara. Toko onlinenya yang ini ya. Saya berani katakan kalau produk-produk Zizara ini berkualitas, baik dari bahan, jahitan, dan modelnya. Ukurannya juga pas dan standar.

Tapi, karena harganya yang bagi saya agak mahal dibanding produk-produk Wanoja, saya hanya punya 1 produk gamis saja. Gamis kesayangan yang saya beli dari hasil pencarian baju untuk lebaran bareng teman, haha.

Penilaian produk dari para pembeli mencapai 4,9/5,0 lho! Gak heran kan kalau saya rekomendasikan toko online ini untuk kamu yang sedang cari busana muslim. Oh iya, produknya juga banyak, gak hanya gamis saja, tapi juga ada kemeja, tunik, jilbab, dan lain-lain.

Baca juga : Berburu Diskon di Toko Online? Intip Dulu Tipsnya

Itu dia 2 toko online yang bisa saya rekomendasikan untuk kamu. Hanya dua, ya karena memang saya jarang belanja dan kalau sudah nyaman dengan satu toko, saya jarang banget pindah kecuali ada produk lain yang saya cari dan tidak ada di toko langganan.

Jadi, mau belanja baju dimana nih? Wanoja atau Zizara? Atau dua-duanya? Boleh, langsung ke toko onlinenya di Shopee ya!

Tidak ada komentar: