03 April 2024

Theraskin; Skincare rutin saat Ramadhan

Halo!
Pengen punya kulit wajah cerah dan sehat? Ya dirawat dong ya. Selain perawatan dari dalam, seperti makan makanan sehat, banyak sayur dan buah, serta minum air putih yang cukup, perlu juga lho pakai skincare dari luar.

Theraskin

Kenapa sih harus pakai skincare? Pertama, mencerahkan kulit wajah. Wajah yang terhidrasi dan ternutrisi dengan baik, otomatis juga akan terlihat sehat dan cerah. Apalagi saat Ramadhan yang notabene tidak terhidrasi di siang hari.

Kedua, mencegah masalah kulit seperti jerawat, komedo, dan bintik hitam. Apalagi bagi orang yang sehari-harinya beraktivitas di luar ruangan yang rentan terpapar debu dan kotoran. Ketiga, kulit wajah tetap terawat meski sering memakai make-up. Keempat, perawatan yang rutin akan memberikan hasil yang maksimal dibandingkan dengan perawatan intens dalam satu waktu.

Nah, untuk skincare rutin saat Ramadhan, kalian bisa coba pakai skincare dasar yang sepertinya gak begitu menguras kantong dan gak terlalu ribet. Sebutlah pembersih wajah (baik milk clenser atau facial foam), toner, pelembab, dan sunscreen. Selebihnya, bisa dipakai sesuai kebutuhan saja.

Diantara banyak merk skincare di pasaran, salah satu rangkaian skincare yang aman, halal, dan sudah terdaftar di BPOM adalah Theraskin. Brand ini punya beberapa series yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari Oil Control Series, Advance Acne Series, Sensitive Series, Perfect Glow Series, Normal Series, hingga Anti Aging Series. Lengkap ya!

Oil Control Series
Oil control series merupakan rangkaian produk perawatan wajah untuk kulit berminyak. Kandungan utamanya ada Enantia Chlorantha Bark Extract yang membantu mengurangi produksi minyak yang berlebih sekaligus mengecilkan pori-pori. Juga mengandung AHA dan BHA yang berperan sebagai eksfoilator dan membantu mencerahkan kulit. Serta terdapat Niacinamide yang membantu mencerahkan dan melemmbabkan kulit.

Theraskin
Sumber : theraskin.co.id

Advance Acne Series
Advance Acne series merupakan rangkaian produk perawatan wajah untuk kulit berjerawat. Kandungan utamanya adalah Tea Tree Oil, Salicylic Acid dan Sulfur yang berperan untuk mengurangi jerawat dan meredakan kemerahan pada wajah. Selain itu, ada Bee Venom yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, serta Niacinamide untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Theraskin
Sumber : theraskin.co.id

Baca juga : Review Npure Cica Darkspot

Sensitive Series
Sensitive Series merupakan rangkaian produk perawatan wajah untuk kulit sensitif. Terdiri dari sabun wajah, krim wajah, dan tabir surya. Kesemuanya diperkaya dengan Gluconolactone untuk melembabkan dan meremajakan kulit sensitif. Selain itu, sabun wajahnya juga mengandung ekstrak bunga Chamomilla yang punya efek menenangkan.

Theraskin
Sumber : theraskin.co.id

Perfect Glow Series
Nah, series yang satu ini cocok untuk kalian yang memiliki masalah kulit kusam dan mendambakan kulit wajah sehat dan bersinar. Paket lengkapnya terdiri dari facial wash, toner essence, spotless serum, brightening serum, dan face cream.

Theraskin
Sumber : theraskin.co.id

Bahan aktif utamanya adalah Licorice dan Niacinamide yang berperan sebagai pencerah dan pelembab kulit wajah. Juga mengandung Alpha Arbutin yang membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan bintik hitam. Disempurnakan dengan antioksidan Phyllantus Embica Fruit Extract yang membantu mencerahkan kulit.

Anti Aging Series
Series yang satu ini andalan banget untuk yang sudah tua namun tetap ingin punya kulit wajah muda. Terdiri dari AHA cleanser, AHA toner, water drop anti aging, dan collagen yang dilengkapi dengan vitamin C dan E sebagai antioksidan yang dapat menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit.

Theraskin
Sumber : theraskin.co.id
 
Sabun wajah dan tonernya diperkaya dengan Lactic dan Panthenol yang berperan membantu mencerahkan kulit dan mengembalikan kelembapan kulit. Water drop yang digunakan pagi dan malam hari mengandung Centella asiatica dan Sodiun hyaluronate untuk menutrisi, mengencangkan dan melembapkan kulit, serta mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Normal Series
Untuk jenis kulit normal juga ada rangkaian perawatannya. Terdiri dari facial wash, toner, serum, dan tabir surya. Sabun wajah cairnya diperkaya Sodium Lactate dan Aloe Vera untuk membersihkan sambil menjaga kelembapan kulit. SementaraToner wajahnya diperkaya Allantoin, Panthenol dan Sodium lactate untuk menyegarkan dan mengembalikan kelembapan kulit. Serta Serum pagi dan malam hari yang diperkaya 3% Vitamin C, yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencerahkan dan merawat kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari.

Theraskin
Sumber : theraskin.co.id

Gimana, sudah gak ribet kan untuk mulai pakai skincare berkat paket lengkap dari Theraskin? Kulit wajahmu tipe yang mana nih? 


Tidak ada komentar: