03 Juni 2019

BPN Day 29 : Doa dan Harapan di Akhir Ramadhan

Ramadhan sudah tinggal sehari lagi. Doa -doa dan harapan hanya tinggal sejenak lagi tak ada batasnya. Beruntungnya setiap orang yang berkesempatan untuk selalu bermunajat dengan khusyuk. 


Dan saya? Rasanya sedih. Rasanya masih ingin berlama-lama dengan malam Ramadhan. Rasanya belum maksimal doa yang dipanjatkan. Tapi kok sudah akan berakhir? T,T

Banyak harapan saya di Ramadhan tahun ini. Dari saya pribadi dan dari saya beserta suami. 

Bertemu Ramadhan tahun depan
Siapa yang tidak ingin menjumpai Ramadhan lagi? Saya rasa setiap muslim akan menyelipkan doa ini di akhir Ramadhan. Tidak ada yang tidak rindu Ramadhan. Benar kan? Maka saya pun punya harapan seperti itu. Berharap dan sangat berharap akan menjumpai Ramadhan di tahun yang akan datang.

Punya anak
Ini doa yang selalu saya panjatkan di setiap siang dan malam. Tidak hanya di Ramadhan saja, bahkan dari sebulan setelah menikah. Tapi di Ramadhan ini, saya lebih ngotot berdoa ini lagi. Bukankah usaha tanpa doa itu sombong? Hm, semoga Ramadhan kali ini punya kekuatan tersendiri untuk doa saya yang satu ini ya.

Jadi pribadi yang lebih baik
Ramadhan memang bulan yang punya kekuatan untuk mengubah diri saya jadi lebih baik. Dari segi apapun, saya memang merasa selangkah lebih maju dibanding bulan-bulan lainnya. Nah, dari situlah, saya punya harapan untuk kedepannya saya bisa jadi lebih baik lagi.

Well, itu dia doa dan harapan saya di akhir Ramadhan ini. Semoga Allah bisa mengabulkan ya. Aamiin.

Tidak ada komentar: