Halaman

10 Mei 2019

Arvahub Virtual Office, Solusi Praktis Bagi Pebisnis Pemula

Thanks God, it’s Friday! Alhamdulillah sudah hari Jumat, hehe. Biasanya begini kata-kata yang terposting di beberapa status media sosial orang kantoran. Selalu mendambakan akhir pekan untuk bisa beristirahat sejenak dari rutinitas pekerjaan. Seperti saya.

Sebagai seorang pekerja kantoran yang bergerak di bidang jasa, terutama sebagai marketing, saya harus bisa bergerak aktif kesana kemari. Mengunjungi banyak perusahaan atau instansi lain yang sekiranya bisa bersinergi dengan perusahaan tempat saya bekerja. Adakalanya memang saya hanya berhubungan melalui telepon dan surat elektronik, tapi tidak jarang juga harus datang ke kantornya untuk sekadar silaturahmi atau melakukan kesepakatan-kesepakatan.

Saya punya pengalaman sedikit soal kantor pengkantoran ini. Jadi ceritanya perusahaan tempat saya bekerja ingin bekerja sama dengan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang sistem. Sudah ada beberapa vendor yang masuk pada kami dan bahkan sudah ada yang masuk nominator. Tapi, setelah pemilik mendatangi kantor salah satu nominator vendor itu, kami memutuskan untuk tidak mengambil jasa dari mereka. Apa sebab? Kantor yang menurut pemilik kami tidak representatif!

Dari pengalaman itu, saya jadi berfikir. Zaman sekarang, lokasi dan penampakan fisik kantor pun bisa jadi bahan pertimbangan untuk memulai kerjasama dengan perusahaan lain. Kalau saya mau mendirikan bisnis, berarti saya harus punya kantor yang good looking dong ya, hehe.

Tapi.. kantor inilah yang jadi salah satu kendala dalam mendirikan sebuah perusahaan. Bisa sih ngantor dari rumah, tapi apakah representatif kalau alamatnya di perumahan? Atau bisa juga sewa ruko, tapi apakah sudah cukup memadai juga? Belum lagi kalau rukonya ada di lokasi yang tidak strategis, mungkin kepercayaan dari klien tidak sepenuhnya.

Nah, disinilah saya menemukan satu alternatif lain yang saya rasa bisa mengatasi permasalahan itu. Apakah itu? Virtual Office. Sesuai dengan namanya, virtual office bukanlah kantor nyata yang bisa ditempati pemilik bisnis dalam menjalankan bisnisnya. Kantor ini hanya bersifat maya dan hanya sebagai alamat legal untuk kepentingan administratif saja. Jadi, pelaku bisnis tetap bisa melakukan pekerjaan dari manapun dan kapanpun.

Kalau begitu, untuk menyewa sebuah virtual office, pebisnis haruslah mencari penyedia layanan ini yang dapat bekerja profesional dan memadai sesuai dengan kebutuhan pebisnis itu sendiri.

Tahukah Anda, penyedia virtual office yang profesional itu berada di Arhavub Virtual Office Jakarta.

Kenapa harus Arvahub Virtual Office?

1.    Lokasi strategis
Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, tentu sudah tidak asing lagi dengan daerah Gondangdia kan? Pusat lokasi bisnis yang strategis di Pusat Kota Jakarta. Disinilah Arvahub Virtual Office berada. Kalau letak kantornya saja sudah strategis dan dikenal oleh banyak orang, tentu saja peluang bisnis akan semakin meningkat.

2.    Melayani berbagai kebutuhan
Arvahub melayani pembuatan PT & CV dengan berbagai kebutuhan, mulai dari akta hingga pengurusan perizinan khusus lainnya dengan cepat dan tepat.

3.    Fasilitas memadai
Arvahub didukung dengan fasilitas yang memadai dan harga yang kompetitif. Fasilitas-fasilitas itu antara lain :
a. Alamat administratif yang legal dan strategis di pusat kota Jakarta, serta dapat menerima surat dan dokumen.



b. Layanan resepsionis yang ramah dan dapat membantu menerima dokumen yang masuk
c. Ruang meeting yang bisa dipakai gratis selama 20 jam/tahun dengan bonus teh dan kopi yang gratis juga.
d. Wifi dengan kecepatan yang memadai.







Dengan beberapa alasan kenapa memilih Arvahub Virtual Office tersebut, maka akan didapat banyak keuntungan untuk para pelaku bisnis yang menyewa virtual office di Arvahub. Apa saja? Ini dia!

1. Fleksibilitas Yang Lebih Besar Bayangkan kalau Anda tetap bisa menjalankan bisnis dengan hanya duduk di rumah sambil minum kopi daan tidak ada lagi terburu-buru waktu pagi mengejar jam kantor. Ditambah lagi tidak melulu duduk di meja kerja hingga jenuh melanda. Tentunya bahagia ya. Inilah konsep fleksibilitas dari virtual office. Anda bisa bekerja dari mana saja dan kapan saja.

2. Menekan Biaya Oprasional Kantor Berbeda dengan penyewaan kantor secara fisik yang memerlukan lebih banyak biaya operasional, penyewaan virtual office akan banyak menghemat biaya-biaya tersebut. Anda hanya memerlukan koneksi internet, ponsel cerdas dan jaringan online lainnya yang mana itu semua bisa dibawa kemanapun Anda pergi.

3. Lebih Hemat Waktu Dengan adanya virtual office, pastinya Anda akan lebih banyak menghemat waktu karena tidak adanya keharusan untuk Anda berangkat ke kantor pada umumnya. Pekerjaan apapun bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

 4. Meningkatkan Penghasilan Tambahan Karena virtual office tidak mengharuskan Anda berangkat ke kantor, maka dengan itu pula berarti Anda bisa mulai mencari bisnis lainnya. Melebarkan sayap bisnis dengan digital marketing saat ini sudah sangat populer dan terbukti meningkatkan penghasilan.

Bagaimana? Tertarik untuk menyewa Arvahub Virtual Office? Untuk harga, Arvahub Virtual Office memberi harga yang sangat terjangkau, khususnya untuk pelaku bisnis yang baru akan memulai usahanya. Selain itu, ada banyak promo yang ditawarkan lho. Langsung saja cek disini. Biar makin yakin, kunjungi kantornya saja di :

Gedung Arva lantai 3, Jl. Gondangdia, Bea Cukai No. 40, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Yuk ah, wujudkan resolusi 2019 untuk memulai bisnis sendiri dan menyewa Arvahub Virtual Office!

Baca juga : 5 Situs Yang Menginspirasi Saya.


Tidak ada komentar: