01 November 2017

Jam Tangan Original? Bangga Dong!

Halo semuanya!

Ketemu lagi dengan aku yang masih suka menyempatkan waktu untuk menulis walaupun kejar-kejaran dengan deadline, haha. Maklum lah ya, gak cuma menjadi istri saja, tapi juga menjadi bagian dari perusahaan di bidang jasa. Jadi, harus disempat-sempatkan untuk terus menulis.Secara, menulis itu bisa jadi kado untuk kepenatan jiwa. Kenapa? Karena setelah menjalani rutinitas, dan akhirnya bisa melahirkan sebuah tulisan, rasanya tuh luar biasa!

Bicara soal kado, sebulan lagi, adik laki-lakiku akan ulang tahun. Pengennya kasih sesuatu yang gak cuma berguna sesaat saja, tapi juga berguna dalam jangka waktu yang lama. Juga, pastinya yang dia sukai dan dia butuhkan. Nah, mulailah mencari-cari barang apa kira-kira yang cocok dengan kualifikasi seperti itu.

Lalu, aku ingat ternyata dia belum punya jam tangan. Waktu itu pernah punya, tapi sudah rusak karena memang sudah lama. Dari segi penampilan, sepertinya ini akan mendukung untuk bisa menjadikan adikku lebih keren, hehe. Dari segi manfaat, jam tangan ini pasti dia pakai karena memang dia suka lupa waktu kalau sudah ngobrol sama teman-temannya. Dari situ, aku mulai cari jam tangan apa yang cocok untuk dia.

Kriteria selanjutnya adalah cari jam tangan yang gak murahan. Bukan cuma karena melihat dari segi desainnya, tapi juga ketahanan dan nilai keaslian barangnya. Selain itu, pastinya juga bangga menggunakan jam tangan original dan sudah punya nama. Gak mau dong kalau karena harganya murah, tapi dipakai beberapa bulan sudah dimuseumkan? Makanya, aku paling gak suka beli atau pakai barang-barang yang KW alias tiruan. Memang murah, tapi kalau ditinjau ulang, pasti akan lebih banyak pengeluaran untuk mengganti barang baru. Juga, kalau ditinjau dari segi lingkungan, semakin banyak barang yang terbuang, sampah akan semakin menumpuk.

Mulailah aku mencari-cari merk jam tangan original yang bisa dibeli dengan mudah, dan tentunya tidak tertipu dengan keasliannya. Karena aku mager alias males gerak ke sana sini untuk mencari langsung ke outletnya, maka aku cari lewat jalur online. Sampai aku ketemu dengan The Watch Co, distributor online resmi jam tangan pria dan wanita.


Kenapa The Watch Co?
Di antara banyak agen online yang tersebar, kenapa harus The Watch Co? Nah, disini sebenarnya pintar-pintar kita saja yang bisa memilih toko mana yang bisa dipercaya. Jangan hanya karena toko itu menjual produk dengan harga murah, maka kita membeli di toko itu, padahal barang yang dijual belum tentu asli atau kwalitasnya kurang bagus. Dari situ, aku mencoba untuk melihat lebih dekat lagi The Watch Co, dan inilah beberapa alasan kenapa harus ke The Watch Co.

1. Distributor Resmi Merk Ternama
Disini, The Watch Co tidak hanya menjadi distributor jam tangan pria dan wanita saja, tetapi juga kebutuhan fashion lainnya, seperti strap jam tangan, gelang, tas, jaket, jas hujan, majalah, dan dompet original. Hayo siapa yang kecanduan sama jam tangan cantiknya punya Olivia Burton dan Daniel Wellington? *aku banget, haha. Bisa dapat produknya mereka di The Watch Co. Atau mau cari jam tangan yang sampai sekarang masih banyak diminati oleh kalangan muda, G-Shock punya Casio? Dijamin gak akan tertukar sama yang tiruannya. Merk lain juga tersedia disini, seperti Braun, Timex, William L, dan masih ada lebih dari 40 merk ternama.

2. Terpercaya
Suka kesal dengan penjual online yang menipu? Aku juga pernah begitu soalnya, hehe. Kebanyakan penjual online yang abal-abal hanya menjual secara online tanpa ada toko resmi untuk pelanggan bisa melihat secara langsung. Tapi, tenang saja. The Watch Co tidak hanya menjual secara online saja, tetapi juga menjual secara offline di toko resmi yang ada di beberapa kota besar, maka produk yang mereka tawarkan pasti bisa terjamin keasliannya.

3. Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia
Penawaran yang satu ini pasti akan lebih menggiurkan ya. Pasalnya, kita pasti akan merasa malas kalau sudah membeli barang tapi masih saja harus menambah biaya untuk ongkos kirimnya. Nah, The Watch Co memberikan penawaran menarik dengan menggratiskan ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan minimal pembelian Rp 1.000.000,- (Paket Reg) dan Rp 3.000.000,- (Paket Yes). Makin minat kan untuk beli disini?

4. Cicilan 0%
Bingung lagi banyak keperluan tapi pengen juga beli jam tangan yang branded? Solusinya di The Watch Co. Fasilitas mencicil juga disediakan kok, dan yang pasti lagi-lagi tanpa biaya tambahan alias 0%. Untuk yang tidak punya kartu kredit? Gak pakai bingung lagi, bisa hubungi customer service nya di cs@thewatch.co.

5. Garansi Seumur Hidup
Wow! Toko mana yang berani memberikan garansi sampai seumur hidup? Yup! The Watch Co menjamin semua produk yang dibeli di toko online dan offline-nya adalah asli dan bergaransi. Jadi, makin mantap nih pilih-pilih jam tangan pria, jam tangan wanita, juga asesoris lain disini.

6. Jam Tangan Terbaru
Ini bagi yang suka mengikuti trend dan model-model terbaru, The Watch Co selalu up date soal trend yang baru-baru. Jangan khawatir bakal ketinggalan mode kalau beli disini.

Promo The Watch Co
Kebanyakan dalam pikiran kita, barang original pasti harganya mahal. Tapi tidak dengan The Watchco. Disini, kita bisa dapat harga miring lho, karena The Watch Co memberikan program promo diskon sepanjang tahun, baik untuk jam tangan pria, jam tangan wanita, juga asesoris lainnya.



Salah satu merk jam tangan yang dijual di The Watch Co adalah Olivia Burton. Ini salah satu yang bikin aku jatuh cinta.
Olivia Burton
Dari pandangan pertama lihat salah satu modelnya, yaitu Winter Garden, aku sudah jatuh cinta, haha. Agak sedikit melenceng nih dari rencana awal untuk mencarikan jam tangan adik laki-lakiku. Habisnya desainnya cantik banget! Dengan aksen bunga ala shabby yang memang aku gandrungi, jam cantik ini dipadukan dengan straps yang sederhana. Warna yang ditawarkan juga lebih feminim dan anggun.

Nah, untuk adik laki-lakiku, sepertinya Casio seri G-Shock cocok sekali. Tampilannya yang keren sesuai dengan karakter adik laki-lakiku.

Casio
Bagaimana? Langsung mau pilih-pilih jam tangan wanita dan jam tangan pria di The Watch Co? Langsung saja cek merk lengkap favoritmu di https://www.thewatch.co/. Untuk tampil anggun dan keren, gak sesulit yang dibayangkan kan? Pastinya kita juga akan bangga menggunakan jam tangan original bangga menggunakan jam tangan original.

See you next time, ya!

Tidak ada komentar: