02 April 2012

Denah rumah?

Sewaktu beres-beres buku dan file-file jaman purbakala yang menyebar dan berantakan di kamar, aku menemukan sebuah peninggalan yang menurutku masih bagus untuk dilestarikan (?). Sebuah denah rumah yang kalau dilihat dari ukuran yang tertera disana adalah 12 x 13 m. wow! Lebih besar dari ukuran rumah yang kutempati sekarang :)

Denah rumah yang kubuat sewaktu aku masih duduk di SMP ini punya sebelas ruangan. Tentu saja, itu rumah tipe yang bagku sudah ideal sekali. Terdiri dari tiga kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, dua kamar mandi, dan tentu saja ruang favoritku yaitu perpustakaan.
Setelah kuingat-ingat, aku memang pernah membuat coretan sebuah denah rumah semacam ini. Yah, secara, aku memang dulu sempat punya cita-cita jadi arsitek. Tapi, rupanya Allah menakdirkan aku jadi penulis (walaupun tulisannya masih kacau balau, hehe).


Sampai saat ini, denah rumah ini masih kusimpan dan akan kusimpan sampai nanti, ketika aku akan membuat rumah (amiin.. mudah-mudahan ada rezeki!). yah, untuk referensi lah kira-kira bentuknya seperti ini, hehe.

2 komentar:

Hyunlight mengatakan...

iya mbak, simpen baik2. waktu pembuatan rumah udah deket kok. kan udah ada calonnya juga, wkwkwk

lia mengatakan...

wewwwww!!!!