15 Agustus 2022

Selamat 7 Tahun Pernikahan

Selamat tujuh tahun pernikahan untuk kita ya!

7th Wedding Anniversary
7th Wedding Anniversary

Gak buat project apa-apa tahun ini, padahal dari sebulanan yang lalu ada rencana untuk tukar kado gitu. Seru-seruan aja sih, biar kayak anak muda ya. Tapi sepertinya acara ini gagal, karena sampai detik ini pun saya belum punya kadonya, haha. Mamas juga sepertinya belum punya.

Semalam saya iseng tanya dia, jadi tuker kado gak besok? Jawabannya, sudah ditebak sih. Tadi mau beli kado, hujan sih jadi gak bisa kemana-mana. Lha, seharian kemarin geh sama saya juga perginya, masa mau cari kado bareng sambil liat-liatan wkwk.

Trus, saya ganti aja, gimana kalo kita saling tukeran surat cinta aja? (Dalam hati sudah ngakak banget sih asli, karena ini adalah hal yang tidak akan mungkin terjadi ) dan benar jawabannya, gak bisa nulis surat katanya.

Ya sudahlah, gak ada kado atau surat cintanya juga gak apa-apa, yang penting orang dan hatinya tetep ada terus

Terimakasih ya mas, sudah dan masih memaklumi kekonyolan istrimu ini. Jangan bosen kalau ditanya hampir tiap hari,

"Aku cantik gak?"

**untuk yang terakhir ini, serius, ada yang sama gak sih?

Tidak ada komentar: