24 Maret 2010

AKU DAN FLP


Tak pernah sekalipun terbersit dalam pikiranku bahwa aku akan menjadi bagian dari komunitas menulis seperti saat ini. Bertemu dengan orang-orang yang hampir selalu memberi inspirasi bagiku. Bertemu dengan orang-orang yang hampir selalu tersenyum ketika aku datang menjumpai mereka. Bertemu dengan orang-orang yang selalu ingin berbagi cerita pada orang lain. Bertemu dengan orang-orang yang hampir selalu peka pada peristiwa yang ada di sekitar mereka. Segala puji bagi Allah, Sang Pencipta segala. Dia yang telah mempertemukan aku dengan mereka. Dia yang telah menuntunku kepada mereka.

Aku di antara mereka, seperti kupu-kupu di antara taman bunga. Banyak hal yang bisa kuambil manfaatnya. Meski mereka katakan mereka belumlah apa-apa atau mereka bukanlah siapa-siapa, tapi dari yang sedikit itulah aku mengambil banyak. Bukankah sedikit bisa menjadi banyak bila dilakukan terus-menerus dan dari banyak hal?

Aku di antara mereka, seperti hujan di antara bunga-bunga. Aku ingin selalu memberi apa yang bisa kuberi untuk mereka bisa tumbuh, tak hanya menjulang tinggi, tapi juga tampil cantik penuh pesona. Aku ingin selalu memberi karena begitulah yang aku pelajari dari mereka semua. Seperti bunga yang selalu bisa memberi warna pada hamparan dunia. Maka aku ingin selalu memberi yang terbaik untuk mereka.

Tak pernah terpikir olehku akan bisa berada di antara orang-orang yang hampir selalu menginspirasiku. Dan orang-orang itu adalah orang-orang yang berada di bawah bendera Forum Lingkar Pena Wilayah Lampung...

Tidak ada komentar: