15 Agustus 2023

Kado Terindah di Ultah ke 8 Pernikahan

Halo!

Selamat ulang tahun ke delapan untuk pernikahan kita ya! Gak ada perayaan apapun, gak ada tukar kado atau tukar surat cinta, bahkan foto pun alakadarnya. Kenapa? Karena kami sudah punya kado terindah di tahun ini. Iya! Seorang gadis kecil bernama Azkia Wafa Aulia.

Kado Pernikahan
Foto yang benar-benar alakadarnya, haha

Padahal sudah dari lama saya punya angan-angan. Ketika suatu saat kami bisa merayakan ulang tahun pernikahan bersama seorang anak, saya ingin foto yang bagus dan yang niat banget gitu, haha. Rupanya, kenyataan tidak sesuai dengan angan-angan.

Paginya pengen foto bareng, tapi tahu sendiri kan bagaimana riwehnya pagi di hari kerja? Sebelum punya bayi aja buru-buru, apalagi pas sudah punya gendongan ya. Nah, sepulang suami kerja sudah niat tuh mau foto bertiga, tapi lagi-lagi memburu waktu untuk imunisasi si bayi, takut kesorean karena suami pulang sudah hampir jam 5 sore. Pulang imunisasi, eh si bayi kok tidur dalam gendongan, haha.

Apalah daya, gak tega untuk bangunin hanya karena ingin foto. Maka, jadilah foto alakadarnya begini. Cuma ingin jadi pengingat bahwa di tahun ke delapan inilah kami baru dipercaya untuk menimang seorang malaikat kecil.

Doa untuk tahun ke delapan ini masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Semoga keluarga kami makin sakinah, mawaddah, warahmah. Memang masih harus terus belajar untuk jadi istri yang baik dan jadi suami yang bijak, apalagi sekarang diamanahi jadi orangtua. Belajarnya harus lebih lagi.

Dah lah, ini nulisnya nyambi dan curi-curi waktu di sela si bayi tidur. Masih beradaptasi dengan situasi yang baru, yang benar-benar berbeda dari sebelum punya bayi. Nanti akan saya tulis sedikit demi sedikit di postingan lain ya, di label ‘Journey to be a Mom’ biar seru, hehe.

Si bayi sudah mulai uget-uget tuh, see you next post ya!

Baca juga : Journey To Be A Mom

Tidak ada komentar: