Halaman

31 Agustus 2016

First Anniversary! Yeyyy!!

Dadakan banget buat ini, jadilah.. :D
Alhamdulillah.
Genap sudah dua belas purnama bersamamu, meniti perjalanan hidup denganmu, berbagi suka duka denganmu. Dua belas purnama yang pertama, kita masih berdua saja. Tak apa. Tuhan masih ingin kita menyemai bahagia, dan memahami masing-masing kita, sebab dua belas purnama saja belum cukup untuk sempurna menafsirkan semua.

Alhamdulillah.
Ada masa sulit tentu saja. Hal sepele yang menjadikan wajahku murung dan mulutmu tak ingin keluarkan kata-kata. Kata orang, itu semua harus hadir untuk menyedapkan kehidupan kita. Tapi aku salut, kau tak pernah bisa marah, setinggi apapun emosiku. Kau meredamkanku, meski terkadang sulit untuk cepat memberimu sebuah senyuman lagi.

Alhamdulillah.
Bahagia memang sederhana. Seperti katamu, bahagia tak mesti mewah. Sebab bahagia tak harus diukur dengan banyaknya benda, atau seringnya berwisata ala orang kaya.

OOO

Sudah kehabisan kosakata, hehe. Intinya bersyukur karena sudah melewati satu tahun pertama dengan liku-likunya. Aku yakin, tahun-tahun berikutnya akan lebih dari tahun ini. Lebih menantang, bisa. Lebih bahagia, harapannya. Lebih mengerti, lebih memahami, lebih dewasa.

Sebenarnya beberapa hari sebelum tanggal 15 Agustus kemarin, Mamas sudah pasang foto profil yang berbaru wedding anniversary gitu, hihi. Juga, Mamas sempat tanya kita mau buat makanan apa untuk merayakan (baca mengingat) satu tahun pernikahan kami. Widih, tumben sekali dia yang aktif mikir acara baginian, karena biasanya aku yang paling heboh.

Pada akhirnya tanggal 15 Agustus tiba, kami malah bingung mau gimana, gubraks! Akhirnya kami beli aja kue brownis ukuran jumbo yang diatasnya ditaburi potongan kacang. Biar agak berbau wedding anniv gitu, aku tumpahi seluruh permukaannya dengan coklat masak dan aku kasih tulisan Happy Anniv, haha.

Ahahah berantakan :P
Acara potong kuenya cukup di rumah kayak biasanya. Dihadiri oleh anggota keluarga aja dan diakhiri dengan foto dan makan kue bareng. It’s so “Bahagia tak harus mewah”!


Yah mukanya Mamas jadi penampakan wkwkwk
Salah satu doa yang kusematkan adalah, semoga kami bisa dipercayakan untuk mengasuh seorang anak. Aamiin... Daaaannn.. aku juga buat sebuah video yang aku susun dari foto-foto setiap tanggal 15 dalam setahun, hihi. Karena ternyata kapasitasnya kegedean, makanya overload kalau langsung diposting disini. Mau liat videonya, klik disini aja :)

>,<
Isshhh jelek banget!!

*__*

Tidak ada komentar: