18 Mei 2016

Her Wedding Card

Assalamualaikum, Cantik... apa kabar? Sudah lama tak menyentuhmu, apakah kau berdebu? Menjengukmu sih hampir setiap hari, tapi kau seperti bidadari dalam kotak kaca yang hanya bisa kudekati tapi tak bisa kupeluk. Atau aku yang seperti berada di tempat yang teramat jauh hingga tangan ini tak sampai untuk menjangkaumu.

Baiklah, hari ini akan kusapa dirimu dengan salah satu ceritaku J

*,*
Pernah lihat desain ini kah? Hehe, ini desain undanganku yang sudah lama aku buat tapi ternyata gak sampai ke percetakan dengan alasan orang tua gak setuju dengan desainnya. Tapi takdir berkata lain. Pada akhirnya, desain ini sampai juga ke percetakaan walaupun di dalamnya sudah berganti nama.

Yup! Ini undangan teman di tempatku bekerja. Namanya Meta. Dia tahu waktu nikahanku kemarin, aku buat desain dan cetak sendiri, jadi dia memanfaatkan aku untuk buat desain undangannya #dasar! :D

Tadinya sempat ngawang-ngawang untuk buat desain kayak apa, soalnya dia bilang terserah aku. Jadi, aku googling aja cari undangan yang simpel yang kira-kira aku bisa desainnya. Awalnya dia minta warna biru dengan campuran pink atau putih. Nah sudah sempet nemu dan coba aku buat, hasilnya begini :

Suka sama bunga yang kayak hordeng itu hehe
Trus, mbak Meta nya kayak belum puas gitu, kayaknya masih biasa aja tuh desainnya. So, aku tunjukin deh desain undangan aku yang dulu-dulu (ketauan aku buat banyak desain undangan aku sendiri, haha). Dan nemuin tuh desain yang dari awal aku sudah jatuh cinta pas lihat pohon berdaun hati itu. jadilah seperti ini.
  


Ternyata si calon penganten suka sama desainnya. Ya sudah langsung deh meluncur ke percetakan setelah edit isi dan denah lokasi. Terharu, sumpah! (jiwa melankolisnya lagi berlebih) haha. Terharunya karena pada akhirnya hasil ngutak atik gambar ini jadi undangan fisik juga. Terimakasih untuk yang punya kreatifitas super banget sudah memberikan gambar pohonnya secara gratis J


Sekian dulu, ceritaku. Besok aku posting lagi. Masih seputaran pernikahan. See you later.. :-* 

2 komentar:

Angga Adhitya mengatakan...

cie..,

lia mengatakan...

apaan yang di cie in.. :D