Halaman

31 Desember 2015

Calendar of Dreams 2016

Dan waktu berjalan begitu cepat...

It’s December 31th 2015. Beberapa jam lagi berganti tanggal. Bulan, dan tahun. Sebenernya memang gak ada apa-apa sih, tapi menyiapkan sebuah resolusi gak ada salahnya kali ya, hehe. Seperti berbelas tahun lalu, aku begitu senang menulis resolusi di malam pergantian tahun. Ingin ini, ingin itu. Banyak mimpi yang ingin diwujudkan di tahun yang baru. Walaupun, pada kenyataannya gak semua bisa jadi kenyataan hehe.

Belakangan ini, aku jarang nulis diary. Alasan paling kuat adalah gak banyak waktu sendirian lagi (dan kalau nulis diary ditemenin, rasanya tuh gak asik hehe). So, aku selalu menunda, besok aja lah nulisnya, besok lagi aja, dan pada akhirnya beberapa peristiwa terlewat begitu saja. Ok, kembali ke topik awal, biasanya aku menulis mimpi-mimpi itu dalam diary. Tapi berhubung kalau di rumah gak punya banyak waktu sendiri, aku tulis beberapa disini (sambil nunggu si mamas jemput aku).

Calendar of Dreams 2016

Ini mengutip judul dari potongan nasihat seorang ustad kemarin. Tuliskan semua mimpi lalu berdoa supaya mimpi-mimpi itu bisa terwujudkan dengan usaha kita.

Ada beberapa mimpi yang pengen terwujud di tahun depan :
  • Punya anak, hihi

Secara, aku kan sudah nikah. Hal yang begitu lumrah kan kalau aku pengen punya keturunan? :P seorang anak yang sholeh dan sholehah. Menjadi permata hati. Menjadi kebanggaan kami sebagai orang tuanya. Semoga Allah kabulkan. Aamiin..
  • Punya tempat tinggal sendiri

Rumah yang sederhana, dengan banyak jendela. Ada kolam ikan, perpustakaan, dan bunga-bunga. Mudahkanlah ya Allah.. J
  • Bisa masak masakan yang lebih enak, haha

Terimakasih untuk suamiku yang nerima semua masakanku walaupun kalau gak suka, aku suka ngambek. Semoga dirimu lebih doyan sayuran dan ikan ya, Mas.. :D
  •  Punya keluarga yang sakinah, mawaddah, dan rahmah

Agustus tahun depan kan tepat 1 tahun pernikahan kami, semoga gak hanya di tahun-tahun pertama aja bahagianya, tapi sampai selama-lamanya. Walupun kerikil pasti ada di tengah jalan, semoga gak jadi hambatan untuk kami meneruskan perjalanan panjang ini.


That’s. Sekelumit keinginan yang ingin kuwujudkan. Masih banyak sih mimpi ada dalam kepala ini, tapi beberapa yang aku sebutin di atas sepertinya cukup mewakili.

Well, see u next time :-*

Tidak ada komentar: