Halaman

12 September 2014

Akhirnya Kembali :D

Akhirnya lapmiku kembali!! Akhirnya, setelah menunggu sekian lama, ya ampuunn, kangen banget deh sama laptop miniku ini! Rasanya pengen peluuukk, hehe #dramatisirnya keluar dah!

Yup! Ceritanya adek perempuan yang tinggal di Belitang lagi perlu banget sama ini lapmi, trus satu-satunya orang yang bisa ngasih pinjeman tanpa dana adalah aku, jadi dibawalah si lapmi ini kesana. Sedikitnya tiga bulan kotak hitam kecil ini nginap bersama orang tua asuhnya. Terpaksa si orang tua kandungnya buat tulisan pake kompi di kantor (dan itupun pas sudah agak sorean, setelah tugas selesai). Sedikit tidak produktif sih, tapi ya daripada gak nulis sama sekali.

But, itu sudah berlalu, dan sekarang si lapmi sudah kembali pada orang tua kandungnya yang menyayanginya sepanjang waktu, hehe. Tapi, sepertinya si lapmi ini kurang kasih sayang disana. Buktinya, pas baru buka, busyet dah, debuan banget! T,T kumel, kucel, untung gak sampe bau, hehe. Langsung deh kuseka pake face tonic punyaku (darurat). Lumayan, agak bersihan.

Banyak kenangan dengan lapmi ini. Sejak kerja di Palembang, dia menemaniku di kala sendirian di kosan. Memutar film lucu ketika aku sedang jenuh, menyanyikan lagu melankolis ketika aku sedang menulis puisi, bekerja lumayan berat ketika kupaksa mengerjakan proyek film, dan menyimpan foto-foto untuk jadi kenanganku. Yah, begitulah si lapmi, jasanya benar-benar tak bisa kulupakan.

Well, inilah si lapmiku. Sudah agak cacat di bagian tombol panah kirinya gara-gara dipaksa main game sama adik bungsuku, ckckck.



Tidak ada komentar: