Halaman

23 November 2013

WADAH PONSEL FLANEL

Lagi hobi kembali dengan flanel-flanelku. Kangen aja rasanya liat seonggok kotak kain flanel beserta saudara-saudara itu. Jadi, di kesempatan Minggu kemarin-kemarin kosong, aku buat inovasi baru. Tempat ponsel. Sebenarnya, ide awalnya sih karena lihat tempat ponsel yang dibuat adikku secara asal-asalan (katanya). 

Nah, kebetulan lagi karena sekarnag aku demen pakai wadah ponsel kemanapun pergi (biar ponsel baruku gak lecet, haha), jadi aku ikut-ikut deh mengkreasikan kembali ide dari adikku itu. Jadilah beberapa wadah ponsel dari kain flanel berbagai warna. Desainnya sengaja gak rame karena memang aku suka yang simpel aja. 

Dan ternyata, pas aku bawa kerja, teman-teman kerjaku ngelirik dan minta buatin juga, hehe. Jadi tambah semangat aja buatnya. Nih beberapa wadah ponsel yang sudah kubuat. Kalau mau pesen, sangat boleh :D

Ini sudah diminta oleh Mince

Nah ini ide awalnya, ini buatan adikku :D
#terimakasih telah menginspirasiku, hihi

Like most! warna pink dan bunga mawarnya feminim banget!

donat? why not? :)

1 komentar:

Kholilah Dzati Izzah mengatakan...

weh.. ada buatan gue tuh! wkwkwk
good,good.. ^^

izz501.student.ipb.ac.id