Halaman

19 Agustus 2017

2nd Anniversary

Alhamdulillah..

kuenya gak pernah buat, haha
Sudah dua tahun tak terasa! Seharusnya tulisan ini juga diposting pas tanggal 15 Agustus kemarin, tapi you know I'm a busy woman, haha. Belakangan memang jarang sekali nulis. Paling juga kalau pengen nulis, coret-coret di kertas kosong atau di note ponsel. Jadi malah kececer entah pada kemana aja. Malah ngelantur.

Alhamdulillah..

Sudah dua tahun tak terasa! Ibarat bayi, kita ini mulai berjalan dan sedikit berlari walau masih sering jatuh. Tak apa, namanya juga belajar membina kehidupan. Kalau ditanya pernah ribut, tentu saja! Sering ada cemberut, tak jarang juga serasa ada sekat yang memisahkan hingga tak bisa mendengar atau melihat apa yang sebenarnya terjadi di dalam hati dan pikiran masing-masing. Tapi, itulah bumbunya. Tak ada kehidupan yang selalu berjalan mulus, kan?

Kuenya mamas yang beli, hihi
Alhamdulillah..

Sudah dua tahun tak terasa! Cerita kita, kisah kita akan jadi pelajaran untuk kita juga. Bahwa kasih sayang dan cinta itu tak selalu harus dikatakan. Seringnya sih memang aku yang ingin diberi kata-kata romantis, tapi apa daya si mamas gk pernah mau begitu haha. Yakin memang ada yang lebih penting daripada hanya kata-kata romantis. Yakin juga mamas selalu punya cara sendiri untuk mengungkapkan cinta dan sayangnya.

hiasan di belakang masih awet lho!
Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah..

Klik DISINI untuk lihat videonya :D





Tidak ada komentar: