31 Mei 2018

Bingung Cari Tempat Buka Puasa?

Setelah beberapa waktu yang lalu saya sedikit cerita tentang tempat buka puasa di Bandar Lampung, sekarang saya mau cerita sedikit lagi. Masih dengan bahasan yang hampir sama, yaitu tempat buka puasa juga, tapi kali ini agak bergerak dari daerah Bandar Lampung. Yup! Sekarang kita menuju ke daerah Natar, Lampung Selatan.

Walaupun namanya di Lampung Selatan, tapi tempat ini tidak jauh dari Bandar Lampung, dan malah sangat dekat dengan Bandara Radin Inten II. Namanya Azofa Cafe & Resto di Hotel Bandara Syariah. Gak perlu pusing keliling untuk cari lokasinya. Dari arah bandara hanya sekitar 1,5 km menuju arah Bandar Lampung, tepatnya di sebelah kiri jalan raya, di Jl. Raya Natar, Km. 21 Candimas, Natar.

Cafe dan resto tampak depan
Suasana di dalam
Dengan lay out round table
Cafe dan resto ini menyediakan paket buka puasa yang tidak kalah ramai dengan tempat makan di Bandar Lampung. Misalnya untuk paket prasmanan dengan menu lengkap seperti dari appetizer hingga dessert, hanya dibanderol dengan harga Rp 60.000,-/orang dan sudah harga nett. Jadi gak ribet harus mengeluarkan kelebihan uang lagi untuk bayar pajaknya ya.

Paket yang ada di Hotel Bandara Syariah
Pilihan menunya? Sudah pasti banyak. Saya sebutkan salah satu pilihan ya. Ada rujak tahu untuk appetizernya, nasi putih, ayam lada hitam untuk main coursenya, sop sayur/soto ayam, sambal kentang ati untuk side dish-nya, capcay untuk memenuhi kebutuhan sayurnya, kerupuk, sambal, dan acar sebagai pelengkap, dan puding untuk hidangan penutupnya. Jangan khawatir perut langsung penuh saat berbuka, karena sebelum makanan berat itu dihidangkan, ada takjil yang sudah disediakan gratis. Jadi, tidak khawatir langsung masuk makanan berat ya.

Oh iya, selain menyediakan paket buka puasa, Hotel Bandara Syariah juga menyediakan paket kamar yang lagi-lagi menggratiskan takjil dan makan malam dengan harga tetap. Wih! Ramadhan memang bulan yang penuh berkah ya. Jadi untuk yang mudik dan khawatir lelah, bisa beristirahat dulu di hotel ini. Pesan langsung bisa klik di websitenya atau di nomor telepon 0721 7697000.

Hotel Bandara Syariah

Hotel Bandara Syariah
Jl. Raya Natar, Km. 21 Candimas Natar Lampung Selatan
Telp. 0721 7697000

Tidak ada komentar: