Halaman

23 September 2016

Happy Birthday, Mamas :)

Happy Birthday, Mamas!!!

Alhamdulillah masih diberikan sehat hingga usia ke 32 tahun. Alhamdulillah... Bukan untuk merayakan sih sebenernya, tapi hanya bersyukur karena sampai usia lebih dari 30 tahun, suamiku (eeaaa..) masih bisa bernafas dengan gratis, masih bisa berjalan, menatap dunia, mensyukuri nikmat dari yang Maha Memberi Nikmat.

So romantic, I guess xixixi
  Btw, aku sempet bingung sih mau kasih apa gitu ke Mamas. Secara, dia lagi butuh banyak sesuatu :D Mau ngasih ini atau itu. Atau malah gak usah ngasih aja sekalian hehe. Lagipula, aku juga gak sempet kemana-mana sebelum tanggal 22 September itu. Jadi, aku putuskan untuk buat kue aja (awalnya..).

Untuk buat kue, beberapa hari sebelum itu, aku sudah cari-cari model kue yang pas dan kira-kira aku bisa buatnya. Yah, berimajinasi dikit gak papa ya, padahal belum tentu juga sih bisa buat beneran. Kali ini aku memang sengaja gak mau beli yang langsung jadi. Pokoknya mau spesial buatan istri :D

Akhirnya aku berhasil buat bronis kukus ala Pon**n (tepung premix yang jadi andalan karena aku buta soal takar menakar bahan). Trus, sebagai hiasannya, aku print aja foto Mamas dan tulisan itu. Untuk pinggirnya, aku kasih wafer yang ternyata gak bagus kalau sudah kena udara lama. Mlembung, cyiiinnn.. makanya aku iket aja pake pita hehe. Dan pemanisnya, aku kasih renda dari buttercream buatan sendiri. Penampakannya ya seperti ini. Lumayan lah..

Hiasnya pas mati lampu lagi T,T
Kalau memang rezeki, pasti gak kemana ya. Gitu juga untuk Mamas. Memang rezekinya Mamas tuh, aku kepikiran untuk beliin hadiah kecil. Sebuah jam tangan, mengingat beberapa hari lalu, tali jam tangannya putus. Jadi, mungkin Mamas akan suka kalau dikasih jam tangan, kan biar tampak keren wkwkwk.

Bungkusnya simpel bingits!
Nah, pas malam tanggal 22 Sept itu, rencana yang sudah dibuat sedemikian rupa harus gagal gegara beberapa hal. Pertama, mati lampu. Jadi, gak mood untuk potong kue atau narsis-narsis kayak biasanya kalau ada anggota keluarga yang lagi ulang tahun. Kedua, Mamas sibuk servis motor yang seharian gak mau hidup. Servisnya sama tetangga sebelah sih, jadi memang gak pergi jauh-jauh. Tapi dampaknya ya memang tuh kue jegogrok aja di meja nuggu dipotong. Farhi aja sampe tidur lho saking gak tega mau motong ngeduluin yang ulang tahun, ckckck.

Dan ketika sudah selesai dengan motornya, Mamas minta potong kue. Baiklah, dengan sudah agak ngantuk, aku temenin Mamas potong kue. Akhirnya bisa foto juga dengan wajah so sleepy...

Yang penting bisa foto wkwkwk
Finally, semoga usia Mamas berkah, tambah sholeh, jadi imam yang baik, jadi laki-laki bijaksana, dan calon ayah yang penyayang. Love you so.. :-*