Halaman

25 Juli 2016

His Invitation Card

Alhamdulillah...
Congratulation Ramzi dan Lilis :)
Satu lagi desain amatiran aku jadi undangan fisik. Kali ini mengambil ide dari nuansa biru dengan banyak bunga. Permintaan dari seorang teman, kebetulan mintanya warna biru. Tadinya desain ini mau aku kasih ke mbak Meta (ada ceritanya disini :D ). Tapi karena desain ini gak jadi dipakai dengan alasan gak mau warna biru, akhirnya desain ini mengendap begitu saja.

Ini desain aslinya
Pas banget ada temen satu lagi yang mau nikah dan minta desain warna biru, akhirnya aku tawarin aja yang ini. Eh dia mau. Sebenarnya, desain aslinya gak kayak gini, tapi entah kenapa pas sudah jadi undangan kok berubah. Mungkin di percetakan dirubah lagi. Tapi gak papa sih, yang penting si empunya undangan gak marah hehe.

Setelah beberapa undangan aku desain, walaupun gambarnya aku ambil dari internet secara gratisan (bisa unduh di salah satu situs disini), aku mulai mikir. Apa aku buat usaha desain undangan aja kali yak, haha. Masih amatir dan sangat-sangat amatir sih, ini pun belum sebagus desain yang diunggah di internet (aku suka iri liat desain yang bagus banget). Lagipula, aku juga baru bisa desain dengan pola standar, ukuran kertas A4 dan sejenisnya, hehe. Yah, ini sebagai hiburan aja, mengisi waktu senggang dan hobi juga.

Baiklah, ini sebagai coretan selagi menunggu jemputan dari Mamas sepulang kerja. Besok, aku mau posting tentang mahar buatan tanganku. Sampai jumpa J

Tidak ada komentar: