Halaman

31 Juli 2015

SUVENIR SEDERHANA “SESEDERHANA RASAKU” HYAAA :D :D

Yeeyyy ini postingan ke tiga ya hehe. Setelah berkutat dengan desain undangan sekaligus dibawa ke percetakan, maka yang diurus lagi adalah suvenir (aku mah urusannya yang begini-begini aja, suvenir, undangan, hiburan, dokumentasi, yah, hal-hal yang memang mau aku banget). Karena sudah punya langganan percetakan (biasa cetak brosur untuk hotel hehe), maka gak perlu nego lama-lama untuk harga dll. Semingguan juga beres. Ok.

Untuk suvenir, aku juga sebenernya sudah mulai buat dari beberapa tahun lalu. Gak niat untuk suvenir sih sebenernya, hanya waktu itu untuk mengisi waktu luang aja dan kebetulan aku tertarik sama kain flanel. Nah, buatlah macem-macem bros, gantungan kunci, gantungan hape, kotak tisu, dan wadah hape. Supaya agak seragam untuk dijadikan suvenir, maka aku pilih gantungan kunci, gantungan hape, dan bros. Ketiga jenis ini aku rasa gak jauh berbeda ketimbang dicampur sama wadah tisu atau wadah hape :D

Waktu itu lagi seneng buat macem-macem bentuk, bunga lah, kue lah, hewan lah, dll. Nah, karena yang dulu dibuat itu baru sedikit banget, maka diputuskan untuk meneruskan pembuatannya. And.. biar lebih seragam dan cepet, aku buat bros aja bentuk mawar. It’s so simple but beautiful. Apalagi kalau sudah dijejerin dan difoto hehe. Lihatlah...

Like this colour so much!!
Untuk suvenir ini, aku memang gak buat terlalu banyak, hanya kurang lebih 300 buah. Kata adikku itu kurang banget. Tapi lumayan lah, ini juga kan hanya untuk tamu perempuan. Untuk tamu laki-laki, dengan berat hati hanya bisa kasih permen, hiks.

Belum selesai pekerjaan hanya karena suvenir sudah jadi. Waktunya bungkus-bungkus. Alhamdulillah adikku dari Bogor sudah libur dan pulang, jadi bisa bantu-bantu untuk bungkus. Terakhir, kasih kartu ucapan terimakasih yang buatnya barengan sama undangan (satu paket dah, hemat banget hehe). Dan, taraaaa.. jadi deh suvenir sederhana untuk acara nikahku besok :D

Ding dong.. lihat pas acara aja deh ya hehe
Selesai dengan suvenir kecil ini, ada yang nyeletuk lagi, “Untuk panitianya, apa?”

Wew. Karena belakangan lagi suka sama beberapa aplikasi pita satin, maka terlintas ide untuk buat tanda panitianya dari pita satin. Masih tetep pakai warna pink, hehe. Sebenernya pengen buat rosebud, tapi beberapa kali gagal (gak gagal sih, hanya mungkin belum pas komposisi ngelipetnya), jadi hasilnya gak seperti yang dibayangkan. Yah, agak ngelebar dan kurang cantik. Sepertinya memang harus banyak latihan.

Aku pikir-pikir kalau hanya berkutat dengan rosebud yang gak jadi-jadi itu terlalu lama, pasti hal yang lain bakal terhambat. Maka, aku putar haluan untuk buat bentuk lain yang lebih sederhana dan gak ribet tapi masih cantik dan bisa dipakai gak hanya pas acaraku aja. So, aku buat bentuk pita dan masih dengan bahan satin. Like this...

Tuh yang belakang, rosebud agak gagak :D
Well, cukup dulu ya postingan ke tiga ini. Besok kita cerita tentang orang-orang yang aku paksa untuk ngisi acaraku, hehe. See you later :-*

Tidak ada komentar: