Halaman

13 September 2014

Reuni Kecil Kimia 2004

Tulisan ini mungkin sudah agak basi ya, mengingat sudah satu minggu sejak pertemuan ini, dan baru sempat aku publish hari ini. Maklum ya teman, lumayan banyak kerjaan di awal bulan, jadi hanya bisa memanfaatkan waktu selepas kerja untuk bercerita.

Oke, kita berhasil reuni dalam jumlah yang lumayan banyak kali ini (setelah beberapa kali pertemuan waktu lebaran yang gak sampe 10 orang) hehe. Apa pasal? Karena kemarin salah satu teman seangkatan kami di kelas Kimia melepas masa lajangnya. Jodohnya gak jauh dari sebagian anak-anak kimia lain, ya adek tingkatnya juga :D Ada beberapa penggal cerita yang sayang dilewatkan. Mulai dari perubahan mendadak dari Lina, sampe salahnya panduan dari suami Lina, Rico. Ckckck, tuh dua orang bikin sensasi :D

Jadi, awalnya beberapa dari kami (khususnya yang perempuan dan masih single) janjian untuk berangkat bareng pake mobil Rico dan Lina, keduanya teman sekelas kami dan ternyata berjodoh. Janjinya sih jam setengah dua siang di sebuah mall. Ternyata, ada perubahan jadwal dari Rico secara mendadak jadi jam setengah satu. Beberapa dari kami yang notabene kerja setengah hari di hari Sabtu, otomatis gak bisa. Akhirnya berkumpullah 4 orang di mall itu tanpa kendaraan yang bisa ditebengin, hiks T,T

Akhirnya, kami sepakat untuk naik angkot daripada menunggu lebih lama (sebenarnya ada mobil Mayang, tapi waktu itu dia dan suaminya belum siap-siap). Kami berempat (aku, Diah, Dian, dan Elta) sama-sama gak tau tempat resepsi Randi. Hanya berbekal denah yang tertera di undangan, kami nekat jalan. Tanya sama sopir angkot dan penumpang lain. Sudah ada gambaran kasar. Well, pas sampe ujung jalan pergantian angkot, kami memilih untuk jalan kaki karena kata teman kami yang sudah sampai, jaraknya gak jauh, tanggung kalo mau naik angkot lagi. Jadilah di siang yang terik itu, kami yang sudah dandan dan terlihat cantik-cantik ini jalan kaki di bawah matahari, hoho.
Sampai tempat resepsi, ada beberapa teman seangkatan juga yang sudah sampai. Kami memang niat untuk reuni kecil. Pumpung ada kesempatan.

Kami masih menunggu beberapa orang lagi, yang ternyata mereka salah jalan alias nyasar. Siapakah mereka yang malang itu? :D Abank Pelita dan Vera. Kali ini ulahnya si Rico, yang nunjukin jalan dan ternyata salah itu. Hm, gak liat panduan dari kami sih :P alhasil mereka muter-muter di jalan sekitar 2 jam (yang kasihan sih Vera, bawa anak kecil, euy!).

Well, akhirnya kami berkumpul. Senang rasanya bisa kembali bertemu dengan keadaanyang berbeda. Beberapa dari mereka sudah punya buntut. Dan kami yang belum dipertemukan dengan belahan jiwa berharap cepat bertemu. Begitulah.

Mayang&Muti, Vera&Zahra, Dwi&Khansa

Dulu yang di depan kami adalah laporan praktikum, sekarang makan siang :D

Happy Wedding for Randi dan Putri, Happy ever after..! ^_^

Tidak ada komentar: