Halaman

14 Agustus 2014

Sesuatu Yang Ganjil

...Hello...

Dalam versi novel dan film :
~Dear, you... apa kita tetap bisa bersama? Selamanya?~
~Aku begitu menyukaimu. Sungguh menyukaimu~
~Apa kau suka aku?~
~Apa kau juga ingin terus bersamaku?~

Dalam versi nyata :
Nyatanya sebagian dari kita (khususnya perempuan) telah terlalu berimajinasi seperti film-film romantis atau novel-novel cinta. Apa keromantisan itu nyata? Atau, adakah kisah dalam novel cinta itu ada di dunia nyata?

Nyatanya, tidak pernah ada laki-laki tampan dan paling diincar oleh banyak perempuan di sekolahnya, jatuh cinta pada perempuan yang terlihat bodoh dan jelek. Tidak pernah ada perempuan biasa yang bisa mendapatkan perhatian khusus dari sekelompok laki-laki kaya –ingat film F4, BBF, dsb-  seperti itu lah. Hehe.

Tapi kenapa sebagian perempuan itu suka sekali dengan film-film seperti itu? apa mereka berimajinasi sendiri seolah mereka berada di posisinya? –ini akibat nyatanya tidak seperti itu, mungkin- atau apa mereka bisa menunjukkan pada kekasihnya bahwa yang seperti itulah yang disebut romantis? Entahlah.

Sesuatu yang ganjil. Sudah tau tidak akan pernah ada yang seperti itu, tapi masih tetap saja menggebu-gebu ketika film diputar. Perasaan yang ganjil. Perasaan yang aneh. Tapi, tidak bisa dipungkiri aku pun suka dengan film-film seperti itu. novel-novel yang seperti itu :D

Tidak ada komentar: