04 Juli 2014

RAMADHAN KAREEM DI HOTEL BANDARA

Ramadhan Kareem di Hotel Bandara. Itulah tema yang diangkat oleh pihak manajemen Sofyan Inn Hotel Bandara Lampung untuk Ramadhan 1435 H ini. Pastinya, manajemen hotel berharap Ramadhan kali ini benar-benar mulia dan berkah, tidak hanya untuk warga hotel saja, tetapi juga untuk lingkungan sekitar dan tamu-tamunya.

Untuk itu, ada sejumlah promo yang ditawarkan Hotel Bandara untuk memeriahkan Ramadhan kali ini. Konsumen bebas memilih paket mana yang mereka sukai.

Ramadhan Package

1.       Paket Buka Puasa Bersama
Paket ini cocok untuk instansi, lembaga, perusahaan, atau masyarakat umum yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama. Hanya dengan Rp 80.000,- /pax, konsumen sudah bisa saling bersilaturahmi dengan kerabatnya dalam acara buka puasa bersama. Paket ini sudah termasuk takjil dan makan malam serta gratis ruang pertemuan selama 4 jam.

2.       Paket Meeting
Bagi konsumen yang ingin mengadakan rapat, konsolidasi, atau pertemuan resmi atau semi resmi, paket ini cocok dipilih. Hanya dengan Rp 100.000,-/pax, dengan minimal 30 pax, konsumen sudah bisa mendapatkan pelayanan untuk mengadakan pertemuan. Paket ini sudah termasuk takjil, makan malam, gratis ruang pertemuan selama 8 jam, whiteboard, infocus, memo pad, dan pensil.

3.       Paket Fullboard
Paket ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin mengadakan rapat dalam jangka waktu lebih dari sehari. Didukung dengan kamar yang nyaman, harga untuk paket ini mulai dari Rp 294.500,-/pax. Paket ini sudah termasuk kamar deluxe twin, gratis ruang pertemuan, takjil, makan malam, sahur, dan fasilitas pertemuan seperti whiteboard, infocus, memo pad, dan pensil.

Promo on Ramadhan

1.       Ramadhan Kareem
Nikmati diskon hingga 18% selama 29 Juni – 4 Juli 2014 untuk semua tipe kamar.
2.       One Stop Staying
Paket lengkap untuk menginap, meliputi kamar, takjil, makan malam, dan sahur. Harga yang ditawarkan adalah Rp 458.000,- untuk kamar tipe Deluxe.
3.       Room + Room
Cocok untuk konsumen yang sedang dalam perjalanan mudik bersama keluarga. Promo ini menawarkan vocer diskon tambahan kamar hingga 29% untuk setiap penyewaan 3 kamar.
4.       Room + Car Wash
Setelah nyaman beristirahat di hotel, konsumen juga akan mendapat pelayanan berupa cuci mobil dengan memilih promo ini. Harga yang ditawarkan hanya Rp 509.000,- untuk kamar tipe Deluxe, dan sudah termasuk takjil, makan malam, dan cuci mobil.
5.       Happy Eid Day
Diskon hingga 18% kembali saat hari raya tiba hingga 4 hari setelahnya.

Tipe Kamar
Harga Publish
Superior
Rp 351.000,-
Deluxe
Rp 461.000,-
Executive
Rp 561.000,-

Berminat? Hubungi segera bagian reservasi di nomor 0721 769 7000 atau bagian marketing di nomor 0856 6968 1236.





Tidak ada komentar: