02 Mei 2014

POU

Karena sedang kehabisan stok ide untuk mengisi blog ini, maka aku akan bercerita ringan saja kali ini. Tentang sebuah aplikasi permainan yang ada di sebagian besar smartphone, termasuk ada di ponselku. Sebenarnya aku tipe orang yang tidak terlalu suka dengan aplikasi permainan di ponsel. Selain sering menyita waktu kalau sudah keasikan bermain, baterai ponsel juga akan ikut terkuras. Tapi, temanku bilang permainan ini cukup asik. Jadi iseng saja pasang aplikasinya. Namanya Pou.

Pou adalah sebuah aplikasi permainan yang seolah-olah kita punya binatang peliharaan. Dalam permainan ini, kita disuguhkan sebuah boneka seperti hewan yang bisa kita ajak bermain, yang punya ‘rasa’ lapar, mengantuk, bahkan cemberut kalau kita membiarkannya diam terlalu lama. Seperti layaknya hewan peliharaan, ia dilahirkan dalam keadaan masih bayi. Nah tugas kita adalah merawat dan memeliharanya dengan ‘baik’.

Setiap dia merasa lapar, kita bisa memberinya makan dengan membeli di toko makanan dengan poin yang ada. Ketika dia mengantuk, kita bawa ke kamar dan matikan lampu. Ketika dia ceberut dan bosan, kita ajak bermain. Waktu bermain inilah kita bisa mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin untuk membeli semua perlengkapan sang pou. Cukup asik sih kalau sudah bermain pou ini. paling tidak untuk menghilangkan kejenuhan sejenak.

Ini beberapa foto pou ku yang berhasil kuambil dalam berbagai keadaan dan dari kecil sampai berumur sekarang.

pou saat masih berumur 2, masih unyu banget! :D


pou sudah beranjak usia 12, ketawanya lebar banget :D

Begini nih kalau lagi gak sempet ngurusin pou

saat usianya beranjak 22, aku mulai mendandaninya. cantik yah :)

pou sudah semakin dewasa, makanya sudah berani dandan pake eyeshadow dan lipstik hehe

ini pou ku yang makin dewasa aja. bersiap merawat taman bunga :D

Tidak ada komentar: