05 April 2013

27 tahun :D

Ada apa di tanggal 5 April? Nothing special indeed J tapi ponselku menerima beberapa pesan pendek berisi ucapan dan doa-doa, semisal ini :

~Assalamualaikum. Met milad lia. Moga panjang umur, ditambah rezekinya, da segera naek pelamina deh tahun ini. Amin... ditunggu loh makan-makanna, mas yon juga jadi, hehe~

~Dek, met ulang tahun ya moga berkah...~

~Traktir... makan-makan... barakallah fi umrik mas awal... ckck...~

~Sampe lupa mau mengucapkan buat dirimu J met ultah, moga panjang umur, murah rezeki dan tercapai apa yanng dicita-citakan.. amin...~

~Selamat milad sayang... semoga makin cantik, amin...~

~Met hari lahir Lie_ul semoga usiana makin berkah, sehat, rejeki makin lancar, bahagia da segera menikah. Amin. Makaaannn... makaaaannn... :P~

~Lia met milad ya~

Begitulah yang terjadi pada ponselku sedari pagi. Sampai tempatku bekerja, aku juga menerima beberapa ucapan yang sama dari teman-teman seperjuangan. Di situs online pun demikian. Jadi merasa sedikit berbeda hari ini.

Jadi ingat beberapa tahun silam, sewaktu masih baru-barunya masuk SMA, aku yang memang punya sifat melankolis dan dramatisir pernah menyimpan sebuah keinginan. Dan keinginan itu mejalar jadi sebuah doa yang diam-diam selalu kupanjatkan. Doa itu sederhana, yaitu aku ingin di  hari lahirku, seseorang yang kusukai akan memberiku ucapan dan doa.  

Ternyata, di hari lahirku, seseorang itu benar-benar memberiku ucapan dan doa. Tak hanya itu saja, ia juga memberiku sebuah hadiah yang sampai sekarang masih kusimpan saking dramatisirnya, hehe (maklum masih masa puber ABG). Begitu luar biasa perasaanku waktu itu. Rasanya, dunia benar-benar indah. Bukan sweet seventeen yang paling indah, tapi sweet eighteen! :D

Dan sekarang, beberapa tahun setelah itu, aku masih melankolis dan dramatisir. Diam-diam, aku pun menyimpan keinginan di hari lahirku. Berharap ada yang ngasih setangkai mawar putih di hari lahirku, haha :D
Tapi, apapun keinginan itu, aku hanya berharap, usiaku yang makin bertambah dan masa hidup yang makin berkurang ini, bisa berkah dan bisa kumanfaatkan sebaik-sebaiknya.

Met Milad Laela Awalia J

2 komentar:

Mrs. Basuki mengatakan...

Happy Milad Amah Lia (Maaf telat banget)....
Do'a dari Ummi dan Hanuun, Amah makin cantik, makin baik, makin solehah, makin bertambah segala kebaikannya dalam hidup...Amin....

lia mengatakan...

makasih ya hanun... :D