Halaman

16 Juli 2012

Flanel lagi :)

Taraaaaa...
jadi lagi kotak tisuku. kali ini dengan desain yang bagiku makin lama makin menarik (haha, narsisnya gak ilang2). setelah lama gak pamer hasil karya ke orang-orang (biar ada yang pesen gitu, wkwkwk), akhirnya aku sempet-sempetin untuk ambil foto nih barang-barang. tapi, dikarenakan baterai kameraku lagi pingsan, jadi pake kamera hp aja, itu juga pinjem. ya kalau gambarnya kurnag memuaskan, harap maklum deh ya, hehe.

Florist
tadinya aku sempet bingung mau desain kayak apa ini kotak tisu. liat persediaan flanel gak cukup untuk buat model kue-kue atau buah-buahan yang banyak warna itu. trus liat ada beberapa bunga warna pink sama putih tergeletak gitu aja. trus lagi, liat motif sprei di kamarku ada bunga-bunga bersusun gitu, ya sutralah susun-susun aja tuh bunga pink sama putih, kasih daun-daun kecil. nah, pas mau buat dasarnya itu, berkali-kali nyoba warna, akhirnya ketemu merah marun ini. alhasil beginilah jadinya.. :D

 

Pisberry
nah ini sebenernya sudah lama banget buat toppingnya, tapi terkendala sama bahan dasarnya yang sudah habis. secara, gak ada persediaan flanel yang warnanya serasi. jadi, kotak tisu ini tertunda untuk ikut show di parade pamernya flanel-flanelku hwehehe.

 

Donat
ini awalnya liat donat punya orang-orang yang dipajang di situs-situs mereka. hm, jadi iri pengen bisa buat juga. walaupun desain awalnya nyontek sana-sini, tapi akhirnya aku bisa juga. ini yang kuposting cuma sedikit karena waktu itu sudah dibawa semua sama adekku ke sekolahnya. hm, coba-coba minta bantuan dia untuk promosiin ke temen-temennya. hasilnya lumayan lho, asik!



Buku Diary
ide awalnya sih karena adekku yang lagi ribut karena buku diarynya sudah di penghujung lembaran. jadi kupikir-pikir coba aja buat bentuk buku gitu. mudah banget malah.

Stars
ini memang impianku dari kemarin-kemarin pengen banget buat bintang, tapi karena polanya belum sempet-sempet dibuat, jadi ya baru kesampean sekarang. bisa diaplikasikan untuk gantungan kunci atau bros.
 




Tidak ada komentar: