Halaman

11 Juli 2012

Curhat, curhat, curhat...

Ini label yang baru kubuat. Terinspirasi dari banyaknya curhatan yang sampai di telingaku. Yah, biasalah, perempuan kan suka curhat, sekedar melegakan perasaan aja. Kadang, isi curhatnya sama seperti yang kualami. Dengan begitu aku serasa mendengarkan diri sendiri bicara dan meluahkan isi hati. Terkadang ada juga yang beda dan itu berarti buat referensi ide ceritaku (ups!) hehe.
Sebenarnya, kebanyakan orang yang curhat denganku gak butuh solusi, tapi hanya butuh telinga untuk mendengarkan saja. Jadi yah, mungkin isi tulisan di label curhat ini ya gak berisi banyak solusi. Anggap aja Cuma cerita, untuk kesimpulan dan saran terserah yang baca deh.
Oke, kalau mau menyimak silakan langsung ke TKP :D
#eh eh, ini belum ada yang curhat ya?

Tidak ada komentar: