20 Juli 2012

CPNS Oh.. CPNS...

Weww, belum ada yang mau curhat sama aku, jadi aku aja deh yang curhat sama blog ini #deket-deketin blog sambil ngerlingin mata, hehe.

Jadi, ceritanya begini. Dari bulan kemarin, banyak terdengar isu mau ada bukaan cpns di negeri tercinta kita ini. Ada juga yang sudah kasih link info untuk daftar online. Tapi ya namanya juga belum waktunya daftar, jadi ya belum bisa kebuka deh link itu. Nah ketika tiba waktunya pendaftaran tuh cpns, aku langsung menuju TKP dan hasilnya... mengecewakan! >,<

Dari sekian banyak format yang tersedia, jurusanku nihil alias gak ada sama sekali! Then, beberapa hari kemudian, ada seorang teman yang kasih link lagi untuk daftar cpns yang lain. Setelah menuju ke TKP dengan semangat lagi (kali ini katanya sih banyak banget yang buka), ternyata...

Cuma ada 2 lembaga yang ada jurusanku! Itu pun gak sampai 10 orang dari seluruh Indonesia. Fiuhhh... #ngelap keringat di kening deh!

Tapi ya namanya juga ikhtiar, walaupun harus bersaing dengan berjuta-juta orang Indonesia yang pada ngimpi untuk jadi PNS, aku pun mulai ikutan daftar. Sebenarnya, antara optimis dan pesimis gak jauh beda sih sekarang ini.

Sudahlah, kita jalani aja yang ada sekarang ya. Seperti kata orang "Enjoy your life" jadi senyum ajah :)

2 komentar:

ira mengatakan...

Bener itu Mbak, klw rezeki tak kemana? :)

lia mengatakan...

eh ada pengantin baru.. :D