Halaman

10 Juni 2012

flanel lagi???

Lagi hobi bikin pernak pernik dari flanel, sampe ditanya sama Abah "Dapat orderand ari mana?" hehe, padahal cuma buat-buat aja. Siapa tahu sih, ada yang ngelirik trus pesen gitu (jiaaahhhh... ngarep!!)

Masih dengan nuansa pink yang jadi warna kesukaanku, kali ini aku terinspirasi dari kue-kue ulangtahun yang keliatan manis dan yummy. Kotak tissu yang lain, terinspirasi dari tutorialnya mb Nofi Nouf  walaupun jadinya ya masih sederhana banget, hehe. Walhasil, terciptalah bentuk sedemikian rupa :D
Cherry cream with strawberry slices

Ladybug in the garden

Tidak ada komentar: