06 April 2012

Whallaaaa... Mawar dari Flanel!


Rupanya dua bulan di rumah, terasa sangat membosankan kalau gak ada kegiatan sama sekali. Untunglah seorang teman memberi inspirasi untukku. Yah, untuk mengisi waktu luang di rumah.
Yup! Ini dia hasil karyaku dari kain flanel :)


Inginnya sih buat bermacam-macam bentuk kayak yang sudah aku lihat di banyak tempat. Tapi aku baru berhasil buat bunga mawar aneka warna ini. Awalnya, buat bunga ini terasa ribet karena langkah-langkahnya yang lumayan banyak, tapi lama-lama gak juga. Malah saking senangnya, ada yang bilang aku sedang berkebun mawar dengan kain flanel, hehe.

Untuk sementara, mawar-mawar ini aku aplikasikan untuk gantungan hape dulu, besok-besok mungkin bisa diaplikasikan untuk yang lain, semisal untuk bros, asesoris tas, bracelet, fascinator, atau yang lainnya. Jadi, gak ada waktu yang terbuang sia-sia kan walaupun belum kerja di luar? Hehe...

4 komentar:

Kholilah Mq mengatakan...

yes.. fighting yooo..!!!

lia mengatakan...

hahaha

gamat luxor mengatakan...

jadi inget waktu smp ada pelajaran kerajinan bikin bunga dari flanel,,,

lia mengatakan...

dulu waktu smp ku kok gak ada ya.. hehe