21 Juli 2011

SEPI SENDIRI (sebuah novel)

Judul buku : Sepi Sendiri
Penulis : Fakhira Akasia
Penerbit : Tunas Gemilang Press
Tahun terbit : 2011
Tebal : 100 halaman
Harga : Rp 20.000,-

Pernahkah kalian terperangkap pada kesunyian yang sebelumnya belum pernah kalian kenal? Atau pernahkah kalian merasa kehilangan seseorang atau sesuatu yang sebenarnya memang tidak pernah kalian miliki? Atau pernahkah kalian hanya mengenal seseorang dari fisik dan tingkahnya saja, tanpa pernah mengenal apa yang sebenarnya ada dalam hatinya?
Terkadang dalam hidup, memang kita dihadapkan pada berbagai masalah. Tidak jarang masalah itu membuat seseorang terlihat begitu pias dan dingin, terlihat tak ingin diganggu dan sibuk dengan dunianya sendiri tanpa peduli bahwa ada orang lain yang sedang memperhatikannya.
Inilah novel yang menyajikan semua kasus itu. Berkisah tentang persahabatan dua orang dengan karakternya masing-masing. Akasia, seorang laki-laki yang sebenarnya biasa-biasa saja dan tidak terlalu istimewa, namun rupanya ia mampu mendalami sisi kehidupan Aura yang luput dari pandangan orang lain. Aura, seorang perempuan dingin dan misterius. Seorang perempuan yang seolah memiliki dunianya sendiri. Dunia yang hanya bisa ia nikmati sendiri, tanpa berbagi.

Namun, Akasia lah yang mampu memasuki kehidupannya nyaris sempurna, bahkan melebihi orang tuanya. Kejadian-kejadian yang tak biasa telah memberi warna pada jalinan persahabatan dua orang ini.

Ooo
Aku mengenal Fakhira. Ini novelnya yang pertama, dan ia berhasil menyelesaikannya! Membuatku iri karena ia mengalahkanku (hehe lebay!). Kalau sudah mulai membaca novel ini, kayaknya gak bisa ditunda untuk langsung menyelesaikannya deh. Mau coba?:)

1 komentar:

hyunlight's world mengatakan...

bukan lebay mb, tapi Lebey.. hhhhehehe.. (versi pak RW)