21 Agustus 2009

SEJAK PUNYA KAMERA




Sejak punya kamera, aku jadi terbiasa membawa benda kecil itu keman-mana. Pasalnya, banyak objek jadi menarik untuk diabadikan dalam sebuha gambar atau video. Bisa saja, gambar yang aku ambil akan bermanfaat di kemudian hari, selain sebagai kenang-kenangan tentu saja. Siapa tahu, ketika ada lomba foto atau video amatir, aku sudah ada persiapannya, hehe.

Ini salah satu hasil gambar yang aku ambil ketika dalam perjalanan ke Solo. Aku gak tau ini dimana, tapi yang jelas, aku terpana ketika melihat objek ini. Alhasil, tanganku dengan respeknya memncet tombol shooter dengan segera.


5 komentar:

dirgita mengatakan...

Pantes, sewaktu aku kirimin cerpenku katanya untuk film pendek. Padahal, sebelumnya kita, kan, tengah merencanakan proyek sandiwara radio.

Hihi^^

lia mengatakan...

hehe... ya, ya, maaf ya citra...

Anonim mengatakan...

Hei! yang pasti narsisnya udah punya alat.. he..he *_*

lia mengatakan...

hei! who are you? anonim? kok tau sih narsis..? kan jadi malu... (>_<)

ira mengatakan...

ho..ho... anonim aja tau kalau Mbak Lia Narsis, Emang... *_~